Ariel Tatum Umumkan Vakum Dari Dunia Hiburan Dan Sosial Media

Ariel Tatum secara mengejutkan membuat pengumuman di Instagram yang menyatakan jika dirinya akan vakum dari dunia hiburan dan juga sosial media. Keputusan Ariel Tatum ini pun membuat publik bertanya – tanya, ada apa?

Foto Ariel Tatum

Ariel Tatum selama ini memang selalu mencuri perhatian di setiap aktivitasnya di sosial media terutama Instagram. Foto – foto seksinya dan juga kisah cintanya tertuang dalam foto – foto yang diuploadnya. Ia pun diketahui baru saja comeback ke layar kaca dengan membintangi sitkom berjudul ‘Angry Boss’ tahun ini. Tetapi mengapa ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu?

After a long consideration, i have decided to go on a break from both television and any form of social medias. So see you when I see you,” tulis Ariel dalam pengumuman di Instagram nya itu.

Until then, take care. And dont forget to spread the love. Always.” tambahnya.

Baca Juga: Pake Outfit Ketat, Ariel Tatum Pamer Lekuk Tubuh Seksi


Ariel Tatum mengawali karir di dunia entertainment dengan menjadi bintang iklan di usianya yang masih kecil. Ariel kemudian mulai bermain film layar lebar pertamanya di tahun 2005 dengan judul Ariel dan Raja Langit. Ia kemudian dipercaya untuk membintangi film – film dan juga sinetron. Nama Ariel Tatum kian melejit setelah menjadi rekan duet Ari Lasso di lagu ‘Karna Aku Tlah Denganmu’.

Ariel baru saja jadian dengan pesepakbola Ryuji Utomo, mantan kekasih Yuki Kato, sahabatnya sendiri.
loading...

0 Response to "Ariel Tatum Umumkan Vakum Dari Dunia Hiburan Dan Sosial Media"