Dikabarkan Dilamar, Prilly Latuconsina Mengaku Belum Siap

Prilly Latuconsina kabarnya telah dilamar oleh Halik Putra yang tak lain adalah anak dari Nurdin Halid, politikus Partai Golkar sekaligus mantan Ketua PSSI. Tak hanya itu, Prilly juga ketahuan bertanya pada ustadz lewat media sosial mengenai prosesi lamaran.

Foto Terbaru Prilly Latuconsina

Tak ayal lagi, hal tersebut langsung menimbulkan spekulasi bahwa Prilly Latuconsina benar-benar akan dipersunting oleh Halik Putra. Namun menanggapi hal ini, Prilly tidak membantah ataupun membenarkan, ia hanya menegaskan kalau dirinya belum siap dilamar dan melangkah ke pelaminan.

Aku kan cuma sekadar tanya aja, tapi dilamar apa nggak cuma aku dan Tuhan yang tahu, doain aja. Tapi kalau dilamar sekarang, aku nggak siap,” katanya.

Merasa belum siap, Prilly pun berharap agar siapapun yang ingin melamarnya agar menunda keinginannya tersebut sampai ia benar-benar siap untuk menikah. Meskipun punya hak untuk menolak, Prilly beranggapan bahwa ia tidak boleh menolak lamaran seorang pria apabila pria tersebut memiliki kepribadian yang baik dan layak dijadikan seorang imam keluarga.

Kalau dilamar sekarang kan kita nggak boleh nolak ya katanya (ustadz). Jadi ya ditunda aja,” katanya. “Sebenarnya sih menolak nggak apa-apa kalau yang melamar tidak sesuai atau tidak baik. Tapi kalau yang melamar baik dan sesuai apa yang kita harapkan, berarti ya ditunda dulu.
loading...

0 Response to "Dikabarkan Dilamar, Prilly Latuconsina Mengaku Belum Siap"