Inilah 7 Foto Jadul Artis Cantik yang Pernah Kedapatan Merokok

Baru-baru ini, berita tentang artis cantik Ariel Tatum yang ketahuan merokok dengan salah satu teman prianya merebak ke permukaan.

Inilah 7 Foto Jadul Artis Cantik yang Pernah Kedapatan Merokok

Diunggah oleh akun @lambe_turah, perempuan yang mencat rambutnya menjadi merah itu juga membawa vapor sembari mengobrol bersama Mischa Chandrawinata.

Foto ini pun mendapat banyak respon oleh netizen. Beberapa dari mereka banyak yang menganggapnya hal itu sesuatu yang biasa saja.

Tapi ada juga yang menyayangkan karena mereka kira Ariel pencinta hidup sehat. Tapi hal itu ternyata tak terjadi pada Ariel Tatum saja.

Beberapa artis cantik Indonesia juga pernah ada yang tertangkap kamera menghisap rokok di ruang publik.

Entah mengapa, perihal wanita merokok ini selalu mendapat perhatian.

Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Dian Sastro

Dian Sastro

Foto ini mungkin sudah foto lama. Dian Sastro terlihat masih muda dengan rambut panjang. Terlihat di sana ada sebatang rokok yang terselip di jarinya.



2. Mieke Amalia

Mieke Amalia

Perempuan cantik istri dari Tora Sudiro ini juga pernah tersebar fotonya sedang menyelipkan rokok di jemarinya. Saat itu ia berfoto bersama sahabatnya, Shogi Indra Dhuaja.



3. Nana Mirdad

Nana Mirdad

Ibu dua anak ini juga pernah tersebar foto-fotonya di dalam ruangan yang diduga kamar hotel. Dengan bikini berwarna merah, ia berpose di depan kamera dengan menyelipkan sebuah rokok. Pandangan matanya pun tak terarah ke kamera.



4. Pevita Pearce

Pevita Pearce

Rajin foto nge-gym atau pola makan sehat ternyata tak membuat Pevita sepenuhnya melakukan hidup sehat. Baru-baru ini, tersebar pula foto adik Keenan Pearce itu merokok dan duduk bersama temannya. Benda putih panjang itu tampak ada di antara jarinya yang ia letakkan di atas lutut.
Hal ini diunggah oleh akun @jenk_kellin_official.



5. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari

Ibu dari Noah Sinclair ini juga pernah ramai dibicarakan karena ketahuan menghisap rokok. Saat itu ia lakukan di tengah teman-teman, juga suaminya.



6. Laudya Cintya Bella

Laudya Cintya Bella

Sebelum memutuskan berhijab, pernah juga masyarakat melihat foto perempuan mantan Raffi Ahmad ini sedang bersenang-senang dengan temannya.

Dengan memakai pakaian yang berbelahan dada rendah, Bella terlihat menghisap rokok berwarna keputihan. Namun foto ini memang foto lama.



7. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca Merokok

Foto ini bahkan tersebar setelah dirinya menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo. Tersebar ia sedang duduk di atas sofa dengan suaminya itu. Saat itu ia memakai hijab berwarna keunguan. Hal ini sempat ramai juga diperbincangkan.
loading...

0 Response to "Inilah 7 Foto Jadul Artis Cantik yang Pernah Kedapatan Merokok"