Wajah Regina Mantan Farhat Abbas Sekarang Bikin Netizen Ngeri, Hasil Operasi Plastik Keblabasan?

Regina Andriane Saputri awalnya dikenal berkat hubungan pribadinya dan pengacara Farhat Abbas. Sebelumnya, Regina merupakan istri dari kawan Farhat sendiri, Ilal Ferhard. Namun, ternyata Farhat dan Regina diketahui saling suka hingga akhirnya mereka menikah siri. Pernikahan mereka sayangnya tak berjalan lama hingga terjadi perseteruan.

Regina dan Farhat Abbas

Berbagai kontroversi muncul ketika keduanya menikah dan memutuskan untuk berpisah. Regina dan Farhat pernah sama-sama saling membocorkan hubungan seksual mereka. Mereka tak malu-malu menjelaskan hal pribadi tentang pasangannya di depan umum. Saat-saat perceraian mereka pun tak berjalan dengan begitu mulus.

Farhat dan Regina diketahui saling gugat karena perkara harta senilai Rp 19 miliar. Nama Regina pun perlahan-lahan meredup dari dunia hiburan tanah air. Kabar terakhir sebelum ia menghilang dari peredaran menyebutkan Regina telah menjadi penyanyi dangdut.

Regina Adriane Saputri

Bahkan, Regina telah merilis beberapa single dangdut pilihannya. Tapi, baru-baru ini Regina ternyata muncul kembali ke layar kaca dan sukses membuat publik kaget. Bagaimana tidak, publik menyadari perubahan fisik Regina Adriane Saputri berubah drastis dari sebelumnya.

Mulai tubuh yang semakin kurus hingga wajah yang berubah di beberapa bagian. Regina pun menjadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret" pada Selasa (18/7/2017) lalu. Di sana, Regina mengenakan gaun mini hitam yang dipadukan dengan jaket loreng. Rambut Regina yang dulunya hitam panjang juga berubah menjadi keriting perm pendek.

Feni Rose selaku host lalu bertanya apakah benar Regina melakukan operasi plastik. Regina secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya melakukan tanam benang. Hal itu semata-mata dilakukan agar membuat pipinya menjadi lebih tirus dari sebelumnya. "Ini operasi, tapi lebih ke tanam benang," ujar Regina sambil menunjuk pipinya.

"Dulu pakai benangnya kecil-kecil kayak begini, jadi sekali pasang 50 benang, tapi nggak mempan," lanjutnya. "Sekarang cukup 1 pipi 4 benang aja, tapi benangnya lebih panjang dan bergerigi". Regina juga menjelaskan proses tanam benang itu sakit hingga membuatnya tak bisa bicara.

"Agak sakit, jadi kalau dipasang langsung gitu, nggak bisa ngomong 3 hari," jelasnya. Namun, selain pipi Regina tak membahas apakah ada bagian wajah lainnya yang juga dioperasi plastik. Meski begitu netizen sudah ngeri duluan melihat perubahan wajah mantan Farhat Abbas ini. Hal itu diketahui dari akun Instagram gosip @igtainment yang mengunggah cuplikan foto Regina di "Rumpi No Secret", Jumat (21/7/2017).

Regina Adriane Saputri

Regina Adriane Saputri

"Anjir regina kenapa jadi kaya rengginang belum di goreng?" komentar @auahgelaaaapppp.

"Serem.. cakepan dulu.. meskipun agak gemuk tapi cakep dan fresh," komentar @narftiavh28.

"Ya ampuuuun..padahal dulu cantik loh..body'nya juga bagus..sekarang malah jadi serem gitu," komentar @renirennii.

Berikut videonya:


loading...

0 Response to "Wajah Regina Mantan Farhat Abbas Sekarang Bikin Netizen Ngeri, Hasil Operasi Plastik Keblabasan?"