Organ Intimnya Nggak Sengaja Nyembul, Artis Korea Ini Kepergok Tak Pakai Celana Dalam Saat Joget

Dunia hiburan Korea Selatan saat ini tengah digemari oleh masyarakat di berbagai negara, tren dunia hiburan Korea itu disebut dengan serangan Hallyu Wave atau gelombang Korea. Istilah ini artinya adalah tersebarnya budaya pop Korea Selatan secara global.

Laysha Go Eun

Umumnya, Hallyu memicu banyak orang di berbagai negara dunia untuk mempelajari bahasa dan kebudayaan Korea. Salah satu hal utama yang digemari masyarakat dari Korea Selatan adalah K-Pop. K-Pop sendiri merupakan singkatan dari Korean Pop, yaitu salah satu jenis musik di Negeri Ginseng tersebut.

Mulai dari penyanyi solo, girlband, hingga boyband Korea memiliki banyak penggemar di negara lain. Para fans di Korea Selatan juga sering membuat fancam artis favoritnya saat manggung. Biasanya, fancam itu diunggah di YouTube dengan hanya fokus pada satu artis saja.

Baca Juga: Asyik Joget Saat Manggung, Artis Korea Ini Bikin Kaget Tiba-Tiba Pamer Bagian Pribadi Tubuhnya!


Kali ini, ada sebuah fancam dari girlband Laysha yang begitu menarik perhatian publik. Bahkan, sejak diunggah pada Mei 2016 lalu, video mereka telah ditonton lebih dari 7,4 juta kali. Laysha dikenal sebagai dance group yang menyuguhkan aksi dance K-Pop atau lagu internasional.

Seringkali, aksi panggung mereka diwarnai dengan berbagai gerakan yang kelewat seksual. Para member Laysha juga tak lupa mengenakan busana terbuka agar lebih terlihat seksi. Demikian juga saat member Go Eun menarikan single "Chocolate Cream" milik mereka.

Oh iya, selain dance group, Laysha juga debut sebagai girlband pada 2015. "Chocolate Cream" merupakan salah satu single andalan girlband yang beranggotakan 4 member ini. Di video kali ini, para member tampak mengenakan busana berwarna krem dan cokelat muda.

Member Go Eun mengenakan tank top cokelat muda berbelahan dada rendah dan celana krem mini. Ia asyik menari mengikuti irama musik hingga tiba-tiba ada hal tak terduga terjadi.

Laysha Go Eun

Organ intim Go Eun beberapa kali terlihat ketika ia menari dengan membuka kakinya. Alhasil, orang-orang pun jadi tahu bahwa kala itu Go Eun tak mengenakan celana dalam.

Hal ini bukan pertama kalinya terjadi pada member girlband Laysha saat manggung. Sebelumnya, member bernama Som juga mengalami hal serupa dan terekam kamera.

Video Som malah lebih jelas karena saat itu celana Som tak seketat milik Go Eun. Berkat aksi "sembrono" mereka, Laysha kerap mendapat cibiran dari netizen setempat. Namun, hal itu tak membuat Laysha patah semangat dan terus berusaha menampilkan yang terbaik.

Pasalnya, segala kontroversi itu nyatanya malah membuat karir mereka menjadi semakin melejit.

Berikut videonya:


loading...

0 Response to "Organ Intimnya Nggak Sengaja Nyembul, Artis Korea Ini Kepergok Tak Pakai Celana Dalam Saat Joget"