Foto 10 Gaun Terseksi Artis Korea di Red Carpet, Banyak yang Tumpeh-Tumpeh Sampai Bikin Melongo!

Dalam setiap ajang penghargaan, red carpet adalah momen yang dinanti-nanti. Para artis akan memamerkan busana mereka ketika berjalan sekaligus berpose di red carpet. Berbagai kamera penggemar hingga media telah siap memotret pesona para artis di sana. Sebab itu, mereka seringkali tak main-main dalam memilih dandanan di setiap ajang penghargaan.

10 artis Korea berpenampilan terseksi di red carpet

Biasanya gaun yang dipakai para artis telah dipersiapkan jauh hari dan merupakan rancangan desainer terkenal. Para artis pun mencoba menarik perhatian publik dengan penampilan mereka yang memukau. Mengenakan busana seksi yang serba terbuka pun menjadi pilihan utama artis-artis tersebut.

Tak hanya di Hollywood, di dunia hiburan Korea Selatan pun ternyata ada yang seperti itu. Artis-artis Korea sebenarnya jarang berpenampilan kelewat seksi di acara publik. Tapi, artis-artis ini memilih untuk tampil beda mengenakan busana yang bikin publik melongo ini.

Siapa saja mereka? Yuk, lihat 10 artis Korea berpenampilan terseksi di red carpet:

1. Lee Sung Kyung

Lee Sung Kyung Red Carpet

Aktris sekaligus model Lee Sung Kyung mengenakan atasan transparan berwarna krem. Bra-nya yang juga berwarna senada pun alhasil dapat terlihat dengan jelas. Ia memadukan penampilannya dengan rok leather atau kulit panjang berwarna merah.

2.Kim Hye Soo

Kim Hye Soo

Usia aktris Kim Hye Soo boleh jadi telah mendekati setengah abad, yaitu 46 tahun. Namun, hal tersebut tak membuatnya berhenti berpenampilan seksi setiap kali ada kesempatan. Contohnya di dua acara penghargaan di atas, Kim Hye Soo tampil sembari memamerkan belahan dadanya.

3. Yura Girl's Day

Yura Red Carpet

Yura dikenal sebagai salah satu anggota girlband Korea Selatan dengan tubuh terseksi. Member girlband Girl's Day ini memang tak keberatan untuk tampil seksi di berbagai acara. Di foto ini, Yura bahkan berani memakai gaun super pendek yang juga berbelahan dada rendah.

Baca Juga: Nggak Pakai Celana Dalam, Artis Korea Ini Tak Sadar Organ Intimnya Kelihatan Saat Manggung


4. Kang Han Na

Kang Han Na Red Carpet

Para artis biasanya memilih untuk tampil seksi dengan memakai busana yang memamerkan tubuh depan mereka. Namun, tak demikian halnya dengan aktris kelahiran 1989, Kang Han Na. Seperti foto di atas, Kang Han Na malah mengenakan busana yang memamerkan punggung mulus hingga hampir ke pantatnya.

5. Min Hyo Rin

Min Hyo Rin Red Carpet

Min Hyo Rin berani memakai gaun panjang warna gelap dengan belahan dada yang begitu rendah. Gaun ketat tersebut memiliki beberapa hiasan kain hitam yang tersebar di berbagai bagian. Kekasih Taeyang Big Bang ini membuat penampilannya lebih sederhana tanpa aksesoris apapun.

6. Ha Na Kyung

Ha Na Kyung Red Carpet

Penampilan Ha Na Kyung seperti foto di atas sempat membuat publik syok bukan main. Pasalnya, tak banyak artis Korea yang berani berpenampilan seterbuka dirinya. Belahan gaun di pahanya pun juga tinggi hingga hampir memperlihatkan celana dalamnya.

7. Han Soo Ah

Han Soo Ah Red Carpet

Sama seperti Ha Na Kyung, Han Soo Ah juga memilih untuk memakai baju terbuka di red carpet. Ia mengenakan gaun panjang berwarna emas yang berbelahan dada begitu rendah. Tak hanya belahan dada yang sangat rendah, tapi belahan rok di pahanya pun tak kalah terbuka.

8. Hong Soo Ah

Hong Soo Ah Red Carpet

Hong Soo Ah mengenakan gaun panjang berwarna putih gading yang terlihat begitu anggun di tubuhnya. Gaun tersebut memamerkan belahan dada Han Soo Ah dengan begitu jelas di depan publik. Ia membuat penampilannya lebih classy dengan clutch silver dan sedikit aksesoris simple.

9. Oh In Hye

Oh In Hye Red Carpet

Penampilan Oh In Hye sempat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat setempat. Pasalnya, mereka kaget bukan main melihat Oh In Hye yang terang-terangan berani memamerkan buah dadanya. Busana oranye yang dipilihnya itu memang hanya sanggup menutupi sedikit bagian dadanya.

10. Han Se Ah

Han Se Ah Red Carpet

Busana Han Se Ah tampaknya yang paling berbeda di antara busana seksi artis lainnya. Bagaimana tidak, Han Se Ah menambahkan ornamen unik berupa tali temali di gaunnya. Beberapa netizen sempat menyindir bahwa tali-talian itu seperti salah satu bagian fetisisme.

Baca Juga: Organ Intimnya Nggak Sengaja Nyembul, Artis Korea Ini Kepergok Tak Pakai Celana Dalam Saat Joget


loading...

0 Response to "Foto 10 Gaun Terseksi Artis Korea di Red Carpet, Banyak yang Tumpeh-Tumpeh Sampai Bikin Melongo!"