Ya Ampun, Video Memalukan Artis India Priyanka Chopra Bareng Cowok Bocor, Netizen Langsung Heboh

Aktris Bollywood Priyanka Chopra baru-baru ini membuat heboh dunia internet. Video pendeknya bersama seorang pria tiba-tiba bocor di berbagai akun dunia maya. Sekedar pengingat, Priyanka Chopra merupakan salah satu artis papan atas di dunia perfilman Bollywood.

Priyanka Chopra Wardrobe Malfunction

Mantan Miss World 2000 ini juga pernah bermain film bersama artis-artis besar Bollywood lainnya. Seperti film "Don" dan "Ra.One" bersama Shahrukh Khan, hingga film "Agneepath" dengan Hrithik Roshan. Tak hanya Bollywood, perempuan 34 tahun ini juga telah mengembangkan sayapnya di dunia Hollywood.

Ia telah bermain dalam serial drama Hollywood "Quantico" dan film layar lebar "Baywatch". Kali ini, si cantik bermata indah ini juga kembali akan membintangi film Bollywood. Ia akan beradu akting dengan artis papan atas Rebel Wilson, Liam Hemsworth, dan Adam DeVine.

Priyanka Chopra

 Film tersebut berjudul "Isn't It Romantic?" dan ia telah mulai syuting di New York. Video behind the scene atau dibalik layar saat Priyanka Chopra syuting pun viral di dunia maya. Di video tersebut, Priyanka yang mengenakan gaun berbelahan dada rendah tampak tengah bersama Adam.

Adam terlihat memeluk Priyanka Chopra dari belakang hingga menarik perhatian orang sekitar. Ternyata, itu adalah salah satu adegan "Isn't It Romantic?" saat Priyanka tersedak. Adam DeVine pun datang untuk menyelamatkan Priyanka dan berhasil melakukannya. Dilansir dari Pinkvilla, netizen setempat malah heboh mencari tahu siapa yang membocorkan video.

Priyanka Chopra Quantico

Bahkan, beberapa netizen menduga video itu dibocorkan sendiri oleh Priyanka Chopra. Hal itu semata-mata agar film yang belum diketahui tanggal rilisnya ini mencuri minat publik. "Selamat Priyanka, kamu mendapat perhatian sekarang, orang-orang pasti mengira ini film porno, ugh," komentar netizen.

"Aku tahu siapa yang membocorkan video ini. Pasti orang-orang Priyanka Chopra sendiri! Pasti!" komentar netizen lain. "Priyanka Chopra yang membocorkannya, dia menyerahkan ponselnya ke tim yang merekam adegan itu lalu membocorkannya," komentar lainnya.

"Priyanka Chopra tampaknya sudah putus asa sampai dia menunjukkan pada dunia apa yang dilakukannya," komentar yang lain.

Berikut videonya:


Belahan Dada Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra


Berbagai artis India sukses menampilkan sisi tercantik mereka melalui cover majalah. Dua diantaranya adalah aktris papan atas Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra. Aishwarya Rai menjadi cover untuk majalah di India yang bernama Filmfare.

Aktris 43 tahun ini tampak berpose serius sambil memegang busana yang dipakainya. Ia memakai busana terusan serupa sweater biru tua dengan kombinasi garis merah. Sama seperti Aishwarya Rai, Priyanka Chopra juga terlihat begitu serius saat menatap ke kamera.

Ia sukses ditunjuk sebagai model untuk cover majalah Miami. Priyanka Chopra mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang sangat rendah. Gaunnya juga memiliki hiasan warna-warna berbentuk burung.

Menurut kalian, siapa nih aktris Bollywood yang paling seksi?
loading...

0 Response to "Ya Ampun, Video Memalukan Artis India Priyanka Chopra Bareng Cowok Bocor, Netizen Langsung Heboh"