Setelah Hidung Dan Kantung Mata, Dewi Sanca Berniat Operasi Payudara Hingga Ukuran 38

Dewi Sanca tergolong pedangdut yang gemar melakukan perbaikan dalam penampilannya lewat operasi plastik. Setelah sebelumnya hidung dan kantung matanya yang telah dioperasi, kini Dewi Sanca berniat akan melakukan operasi perbesaran payudara hingga ukurannya menjadi 38.

Setelah Hidung Dan Kantung Mata, Dewi Sanca Berniat Operasi Payudara Hingga Ukuran 38

Dewi Sanca sebelumnya sempat memposting foto yang menunjukkan kantung matanya dipenuhi dengan jahitan. Ia mengaku jika saat itu kantung matanya selesai dioperasi. Kantung mata Dewi Sanca terlihat bengkak dikarenakan kurang tidur. Jadwal yang sangat padat membuat Dewi Sanca kerap pulang pagi. Agar matanya tetap indah, Dewi Sanca pun memilih untuk melakukan operasi kantung mata.

Aku kan kantung matanya berlemak karena sering pulang pagi. Itu tuh nggak nyaman. Kalau dikasih make up nggak kelihatan, tapi pas nggak pakai jadi kayak bangun tidur,” cerita Dewi Sanca.

Baca Juga: Foto Hot Dinar Candy Yang Memperpesar Payudaranya Jadi 36C


Setelah hidung dan kantung mata, Dewi Sanca berniat untuk memperbesar payudaranya dengan jalan operasi juga. Ini bukan kali pertama Dewi Sanca melakukan operasi perbesaran payudara. Tetapi ia masih belum puas dengan bentuk payudaranya yang sekarang dan ingin lebih besar lagi.

Hidung sudah tiga kali, kantung mata satu kali, payudara satu kali. Aku akhir Agustus ini sebelum film dokumenter mungkin akan operasi payudara. Kurang big size. Ini baru 36, maunya 38. Kalau pakai baju tanpa tali, menyembul ke atas.” harapnya.
loading...

0 Response to "Setelah Hidung Dan Kantung Mata, Dewi Sanca Berniat Operasi Payudara Hingga Ukuran 38"