Lihat Foto-fotonya, Inikah Suami Nella Kharisma yang Bikin Netizen Patah Hati?

Info Paling Seru - Sejumlah foto-foto yang memperlihatkan kemesraan penyanyi dangdut Nella Kharisma bersama seorang pria menyebar viral di dunia maya.

Lihat Foto-fotonya, Inikah Suami Nella Kharisma yang Bikin Netizen Patah Hati?

Dokumentasi tersebut memancing perhatian netizen lantaran disebutkan bahwa sosok pria di foto itu merupakan suami Nella Kharisma.

Adapun kumpulan foto tersebut dibagikan di sejumlah grup facebook.

Malik Lagista Suami Nella Kharisma

Di kedua grup ini, unggahan tersebut pun memancing banyak pertanyaan serupa. Benarkah pelantun Jaran Goyang ini sudah menikah?

Tak sedikit diantaranya yang menuliskan komentar berisi ungkapan patah hati.

Sejumlah netizen pun menjawab disertai dengan bukti sejumlah dokumentasi. Misalkan rekaman video ketika Nella Kharisma mencium pria di video tersebut ketika dirinya naik ke panggung.


Dokumentasi lainnya yakni ketika Nella Kharisma memberikan potongan pertama kue ultah ke 22 kepada pria tersebut. Dilanjutkan dengan cium pipi kanan dan kiri. netizen pun semakin yakin bahwa pria itu memang suami Nella Kharisma.


Berdasarkan kesaksian sejumlah netizen, pria itu adalah Cak Malik alias Malik Lagista yang berprofesi sebagai pemain kendang. Selain aksi di panggung, Malik Lagista dan Nella Kharisma juga pernah tampil duet yang videonya diunggah ke YouTube.

Adapun Nella Kharisma merupakan sosok penyanyi dangdut yang kini tampaknya makin populer lewat lagu berjudul Jaran Goyang. Perempuan kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini juga sukses menyanyikan lagu cover.

Malik Lagista Suami Nella Kharisma

Popularitas Nella Kharisma kerap kali disejajarkan dengan Via Vallen yang juga kariernya makin moncer. Keduanya pun memiliki basis massa yang cukup banyak. Lihat saja di masing-masing akun instagramnya.

Malik Lagista Suami Nella Kharisma

Nella Kharisma kini memiliki 1,1 juta followers instagram, sementara Via Vallen sudah 2,3 juta followers.

Malik Lagista Suami Nella Kharisma

Kedua penyanyi ini memiliki ciri khasnya masing-masing dan sama-sama kariernya makin moncer di industri musik dangdut tanah air.
loading...

0 Response to "Lihat Foto-fotonya, Inikah Suami Nella Kharisma yang Bikin Netizen Patah Hati?"