Kerap Tutupi Hubungan, Netter Hebohkan Busana Calon Istri Tommy Kurniawan di Mall, 'Jilboob!'

Info Paling Seru - Kisah asmara aktor ganteng Tommy Kurniawan seperti asik untuk dibahas oleh netizen. Setelah resmi bercerai dari Fatimah Tania Nadira, Tommy Kurniawan dikabarkan menjalani ta`aruf. Gadis yang beruntung bersama dengan Tommy adalah Lisya Nurrahmi.

Calon Istri Tommy Kurniawan

Bahkan tak lama keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Hal itu terlihat dari unggahan video yang tersebar di sosial media. Dalam video yang diunggah akun gosip memperlihatkan dua orang, satu orang pria dan wanita

Video memberi kesan latar belakang sebuah kabin pesawat terbang. Diduga kuat calon istri Tommy Kurniawan dalam percakapan seorang pria mengungkapkan jika temannya Lisya akan segera menikah. Setelah heboh dengan video itu, kabar baik semakin sering berdatangan di media sosial.

Beberapa kali juga memperlihatkan kegiatan Tommy dan calonnya yang tidak pernah ia beritahukan ke media. Tommy dan Lisya memang sampai saat ini masih kerap menutupi hubungannya.

Mantan suami Tania Nadira itu tapi tak ingin ambil pusing. Oleh karena itu, tersebar lagi foto saat keduanya sedang mengahbiskan waktu bersama. Foto pertama kali diunggah oleh sebuah akun gosip bernama @lambe_turah.

Diunggah pada Jumat (20/10/2017) foto candid sosok dua orang yang sedang berjalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Si wanita kenakan kerudung terang bermotif, dipadukan dengan baju berwarna putih dan celana berwarna cokelat.

Tepat berada di sebelah perempuan itu, berdiri sosok pria yang diduga kuat sebagai Tommy. Kenakan kaus hitam ditambah dengan topi merah yang nangkring di kepalanya.

Akun @lambe_turah yang memposting foto ini mengungkap bahwa ada sosok artis lain yang diduga adalah Samuel Rizal. Ketiganya berjalan dan dipotret dari penampakan belakang.

Yang mencolok perhatian netizen akan adanya foto satu ini adalah busana yang dikenakan sang perempuan. Sosok misterius kekasih hati Tommy ini kenakan pakaian yang dianggap netizen terlalu ketat.

Saking ketat, maka sampai-sampai menyeplak keluar dari tubuh sosok yang diduga Lisya. Berbagai komentar dan tanggapan dari netizen langsung ramai berdatangan di kolom komentar.

@yun.mie, Berjilbab tp celananya ketat sekali....

@tyongiee, Itu niat jilbaban gak sih..jilbaban kok pake legging bokongnya nyepak gitu..

@_safitrifissa, Pakai baju seperti ini seperti tidak pakai baju

@andrian_navy, Ketat banget kayak gak pake celana... Mana cream lg warna nyq. Duuh tom kur... Pikir lg lah..

@elinakarin30, jilboob, pantatnya minta ditabox kaliii

Simak foto lengkapnya berikut ini:

Kerap Tutupi Hubungan, Netter Hebohkan Busana Calon Istri Tommy Kurniawan di Mall, 'Jilboob!'

loading...

0 Response to "Kerap Tutupi Hubungan, Netter Hebohkan Busana Calon Istri Tommy Kurniawan di Mall, 'Jilboob!'"