Astaga, Ayu Ting Ting Nggak Sengaja Buka Baju Saat Live Pesbukers ANTV

Astaga, Ayu Ting Ting Nggak Sengaja Buka Baju Saat Live Pesbukers ANTV

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah lepas dari komentar netizen. Kali ini, Ayu Ting Ting menjadi buah bibir gara-gara aksinya saat mengisi acara "Pesbukers". Ayu sempat terlibat "drama" di acara yang telah ia ikuti sejak tahun 2014 lalu itu.

Bagaimana tidak, Ayu awalnya dikabarkan telah dipecat dari acara yang juga dibintangi Raffi Ahmad ini. Lalu, ayah Ayu Ting Ting mengatakan bahwa Ayu keluar sendiri karena ia merasa sakit hati buah hatinya dihina.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tak Sadar Bajunya Terbuka Saat IG Story


Tak lama kemudian, Ayu ternyata kembali muncul di "Pesbukers" karena katanya masih terikat kontrak. Ayu pun kini seperti biasanya menghibur masyarakat tanah air di acara komedi ANTV itu.

Tapi, kali ini Ayu Ting Ting membuat heboh karena aksi tak sengajanya di acara tersebut. Saat mengisi sketsa bersama Eko Patrio, Vega Darwanti dan Raffi Ahmad, Ayu tiba-tiba tak sengaja menyingkap bajunya.

Astaga, Ayu Ting Ting Nggak Sengaja Buka Baju Saat Live Pesbukers ANTV

Hingga akhirnya perut rata Ayu pun terlihat jelas di acara yang berlangsung live itu. Insiden itu terjadi saat Ayu tampil di acara "Pesbukers" episode Senin (14/8/2017) ini.

Video insiden tersebut pun langsung viral dan tersebar di berbagai akun gosip Instagram. Salah satu akun yang juga mengunggah postingan itu adalah akun @ratu_nyinyir.

"Acara sampah!! pah pah pah... oke!!!! baju dibukak2," tulisnya dalam caption.

"Ditanya sebenernya doyan pos dese.eyke jwb malasaaan sbnernya.malas," tambahnya.

"Tp bijimane lagi ni org mancing mulu biar di pos," sambung akun tersebut.

Postingan akun gosip ini langsung heboh mendapat tanggapan dari netizen.

Baca Juga: Latihan Yoga, Ayu Ting Ting dan Syifa Dikritik Pamer Belahan Miss V


Beberapa netizen bahkan banyak yang men-tag akun @kpipusat untuk melaporkan acara tersebut.

"Acara gini yakin mendidik buat di tayangin...@kpipusat," komentar @achiekirei24.

"Haha kpi mana kpi @kpipusat .. acara kaya ginian aja kaga dibungkus.. giliran spongebob, crayon shincan dan acara anak anak lain aja dibungkusin semua," komentar @wahyulestari0191.

"Nyari mangsa baru lagi wkwkw, rafi nya makin lengket sm keluarga nya," komentar @risdasariiiii.

"At least pikirin kek anak nya klo dia tampil seronok gitu.. ohh gwe lupa, dia mana pernah ya mikirin anaknya.. ibu yg egois!" komentar @qtinesiagian.

"@lia.sulistia @vithaslam @shelilia sengaja loh biar netizen bisa liat perutnya yg muluuus kaya jalan tol ituu," komentar @bellakbarinaa.

Berikut cuplikannya:


loading...

0 Response to "Astaga, Ayu Ting Ting Nggak Sengaja Buka Baju Saat Live Pesbukers ANTV"