Ayu Ting Ting Tak Sadar Bajunya Terbuka Saat IG Story

Belahan Payudara Ayu Ting Ting Terlihat

Sosial Media seperti Instagram menjadi pilihan tepat berbagi momen. Para artis juga menggunakannya untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Salah satu artis Indonesia yang mendapatkan anugerah pengikut terbanyak adalah Ayu Ting Ting.

Pedangdut satu ini baru-baru saja menerima penghargaan dari Instagram. Akun pribadi Instagram milik Ayu yang bernama @ayutingting92 berhasil mendapatkan pengikut sebanyak 20 juta akun!

Keeksisan Ayu Ting Ting dalam media sosial lantas sudah bukan jadi rahasia lagi. Sayangnya, Ayu Ting Ting juga seringkali dijuluki sebagai artis yang memiliki banyak haters. Imej dan perilakunya sebagai artis kerap kali dijadikan bahan pembicaraan netizen ramai.

Tak jarang ibunda Bilqis Khumairah ini tak mendapatkan kata-kata bullyan dari netizen. Tapi tampaknya, bagi Ayu hal tersebut sudah jadi makanan sehari-harinya. Sebagai artis yang eksis di dunia maya, bukan rahasia lagi beribu komentar di setiap unggahannya selalu hadir.

Ayu cukup sering membagikan foto-fotonya saat bersama anak tunggalnya. Berbagai kegiatannya saat menjalani karir sebagai artis juga tak jarang ia unggah dalam Instagram. Namun, apapun yang diperbuat oleh Ayu Ting Ting masih sering dihujat oleh netizen ramai.

Baca Juga: Foto Belahan Miss V Ayu Ting Ting Terlihat Jelas di Acara 'Ada Ada Aja' GlobalTV


Dengan menggunakan fitur terbaru Instagram yaitu Instagram Story, Ayu juga berbagi cuplikan aktivitasnya. Satu cuplikan aktivitas yang dilakukan Ayu adalah saat ia berada di sebuah kamar.

Tampaknya, perempuan satu ini sedang berada di sebuah hotel. Sudah siap dengan baju piyama berwarna merah muda, Ayu Ting Ting tampak terlungkup di kasur.

Ayu dalam posisi memegang kamera ponsel untuk selfie di atas kasurnya ini. Ia tak menyadari bahwa bagian lehernya terbuka dan membuat belahan dadanya terekspos jelas.

Alhasil, bagian dada Ayu saat sedang tertidur sangat jelas di kamera. Dibagikan oleh sebuah akun gosip, foto Ayu Ting Ting ini jadi dihujat oleh netizen.

@ayuekapradana, Ya ampuunn.... bener2 menjijikan. Publik figur tp klakuan kyk p****!

@lanirozalia, Ya ampun, sampai Nunjukin te2knya ky' gt, perempuan murahan

@ikkanurmala, Tete apa tetelan kecil amat

Netizen juga heboh mengingatkan kelakuan Ayu Ting Ting yang seharusnya terkontrol di depan publik.

Baca Juga: Latihan Yoga, Ayu Ting Ting dan Syifa Dikritik Pamer Belahan Miss V


@kaka_keysha, Susunya alias ayudarany kelihatan tuh @ayutingting92 ...

@rose_meyya, Aurat aurat

@qyqy.aja, Tuh kn pose n pakaianya skrg mengundang cibiran

@rhienamoerwany, Ya allah, harus ya sampe segitunya,

Berikut cuplikan foto yang ramai diperbincangkan oleh netizen,

Belahan Payudara Ayu Ting Ting Terlihat


loading...

0 Response to "Ayu Ting Ting Tak Sadar Bajunya Terbuka Saat IG Story"