Sempat Dianggap Remeh Juri X Factor, Milvarra Buktikan Skillnya

Adalah benar jika orang bilang Don't judge the book by the cover. Karena peserta X Factor yang satu ini telah membuktikannya pada keempat juri. Bernama Milvarra Pohan, seperti apa sih penampilannya?

Ketika sesi tanya jawab, keempat juri sempat meragukan penampilan Milvarra. Beberapa pilihan lagunya pun hampir ditolak oleh para juri. Namun mereka akhirnya membiarkan Milvarra menyanyikan To Be With You milik Mr. Big.

Sempat Dianggap Remeh Juri X Factor, Milvarra Buktikan Skillnya

Ketika tarikan vokalnya mulai terdengar, Ahmad Dhani dan ketiga juri lain pun terkejut. Mereka tak menyangka bahwa Milvarra punya warna vokal yang cukup unik. Tak puas dengan lagu Mr. Big, Dhani menantangnya dengan lagu berjudul Cemburu milik Dewa.

Dan benar, karakter vokal Milvarra cocok untuk lagu Cemburu. Rossa bahkan tampak menikmati penampilan Milvarra dengan ikut bernyanyi dari kursinya. Tak sampai selesai, Dhani pun mengangkat tangannya.

"Suka aku," kata Dhani yang mengaku bahwa penampilan Milvarra mengingatkannya pada seorang penyanyi tahun 70an bernama Bonnie Tyler.

Keempat juri tak menyangka bahwa karakter vokal Milvarra bisa seunik itu karena tak tampak dari pembawaan maupun suaranya ketika berbicara. Gadis yang ingin menjadi legend ini pun sukses maju ke babak berikutnya dengan membawa 3 'Yes' dari para juri.


0 Response to "Sempat Dianggap Remeh Juri X Factor, Milvarra Buktikan Skillnya"