Cara Mudah Melebatkan Rambut Secara Alami dan Sehat

Bagaimana Caranya Melebatkan Rambut dengan Cara Alami.Rambut yang indah,sehat,hitam alami,lebat dan lembut merupakan dambaan, bermanfaat meningkatkan percaya diri serta menambah pesona diri.

Cara Mudah Melebatkan Rambut Secara Alami dan Sehat

Rambut adalah simbol kecantikan serta merupakan kepribadian seseorang sebagai daya tarik pesona diri dengan memiliki rambut yang panjang , sehat, indah, lebat dan hitam alami menjadi pusat perhatian dan kebangaan diri.Rambut yang rontok,pasti menyebalkan, rambut menjadi tipis, dan yang paling menyebalkan adalah perlu waktu lama untuk menumbuhkan, melebatakan rambut kembali.

Beli obat melebatkan rambut,alih-alih ingin melebatkan rambut justru rambut menjadi rusak.Sepertinya harus menggunakan cara yang alami dengan mengunakan bahan-bahan herbal yang tentunya mudah didapatkan disekitar kita.Bagaimana Cara Melebatkan Rambut Secara Alami, Berikut Cara Melebatkan Rambut Secara Alami :

1.Lidah buaya
Sudah sejak lama orang memanfaatkan tanaman lidah buaya ini,manfaat dari tanaman ini menghitamkan,melembutkan,dan melebatkan rambut,Caranya:
  • Cuci bersih 1 buah lidah buaya,belah menjadi dua bagian.
  • Ambil isi daging lidah buaya,kemudian oleskan pada kulit kepala sampai ujung rambut, Diamkan sekitar 15 menit,setelah itu keramas sambil dipijit ringan sampai bersih.Lakukanlah cara ini setidaknya minimal 1 minggu.

2. Bonggol Pisang
Bonggol pisang tidak salah ini, tentu tidak bonggol pisang juga dapat dimanfaatkan menyuburkan dan melebatkan rambut.Caranya:
  • Ambillah bonggol pisang,lalu bersihkan dan pastikan sudah tidak ada getah yang masih tersisa.
  • Dengan cara mememarkan  bonggol pisang hingga mengeluarkan air, taruh hasil air yang terkumpul tadi dalam wadah.Agar terkumpul bayak airnya biarkan hingga semalaman.
  • Tunggu keesokam harinya kemidian manfaatkanlah air bonggol pisang tersebut untuk keramas dengan cara dipijat-pijat perlahan, kemudian bilas hingga bersih rambut.

3. Daun mangkok
Dengan Daun mangkok yang mudah didapatkan, dapat juga  sebagai cara melebatkan rambut,Caranya:
  • Ambil 10-15 lembar,cucilah hingga bersih, potong kemudian tumbuk sampai halus.
  • Dengan sedikit air campurkan ke daun hasil tumbukan tadi, aduk rata.
  • Oleskan ramuan tersebut ke kulit kepala hingga ujung rambut sambit dipijat,Kemudian diamkan terlebih dahulu 10-15 menit sebelum membilas dengan bersih. Cara ini dapat dilakukan minimal seminggu sekali.

4. Minyak Jarak pagar
Minyak Jarak pagar juga dapat dimanfaatkan untuk melebatkan rambut, dan juga merangsang pertumbuhan rambut.Minyak didapat berasal dari buah jarak pagar.Dapat kita peroleh di pasar tradisional disekitar anda,Caranya:
  • Oleskanlah minyak ke kulit kepala hingga ujung rambut merata, sambil dikuti dengan pijatan kecil dan lembut.
  • Biarkan sejenak selama 15 menit agar minyak meresap ke akar rambut,kemudian bilas hingga bersih.

5.Madu
Madu dipercaya memiliki manfaat yang banyak sekali, selain dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik, kesehatan.Madu juga dapat dimanfaatkan untuk rambut,Caranya:
  • Cukup mudah saja caranya dengan mengoleskan secara merata ke rambut ,dengan mendiamkan selama 10-15 menit, Kemudian Keramas dan bilas hingga bersih.Cara mudah dan praktis Melebatkan Rambut Secara Alami, dengan memanfaatkan bahan-bahan disekitar kita.

loading...

0 Response to "Cara Mudah Melebatkan Rambut Secara Alami dan Sehat "