'Hidup Kembali', Kurt Cobain Bakal Rilis Album

'Hidup Kembali', Kurt Cobain Bakal Rilis Album

Film dokumenter tentang Kurt Cobain yang berjudul MONTAGE OF HECK telah banyak ditonton para penggemarnya di seluruh dunia. Film ini banyak menampilkan rekaman-rekaman milik Cobain yang tak pernah beredar sebelumnya. Dan masih ada kejutan untuk kalian para penggemar setianya.

Bicara soal karya Kurt Cobain yang belum sempat beredar, telah ditemukan setidaknya 200 jam rekaman pribadi Cobain yang layak untuk dijadikan album. Rekaman ini ditemukan ketika riset sedang dilakukan sebelum film MONTAGE OF HECK dibuat.

Sutradara film ini, Brett Morgan mengatakan, "Ini bukan album milik Nirvana. Ini hanya rekaman Kurt dan kalian akan mendengarkannya melakukan sesuatu yang tak pernah kalian bayangkan sebelumnya," ujarnya.

'Hidup Kembali', Kurt Cobain Bakal Rilis Album

Morgan juga berencana untuk merilis materi tersebut dalam bentuk album. Ia juga berencana untuk membuatnya sebagai 'album terakhir Kurt Cobain'. Brett berencana 'menghidupkan kembali' sosok Kurt Cobain melalui album terakhir ini.

"Motivasi terbesar saat itu adalah untuk puterinya, Frances Bean Cobain. Aku telah menyelesaikan filmnya dan menemukan segala hal yang berhubungan dengan musik. Tak ada yang memintaku untuk melakukan apapun," kata Brett.

Brett Morgan juga mengatakan bahwa ia hanya mengedit materi film dan menemukan banyak sekali materi lagu yang harus disertakan. Nah apakah album ini bakal terealisasi? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut...
loading...

0 Response to "'Hidup Kembali', Kurt Cobain Bakal Rilis Album"