Heboh, Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Beredar

Foto bugil mirip artis cantik Prilly Latuconsina beredar luas di dunia maya. Ada 3 foto tanpa busana yang beredar di internet. Foto tersebut memperlihatkan lekuk tubuh gadis mirip Prilly Latuconsina tanpa sehelai benang pun. Bahkan, bagian dada dan bagian intimnya juga kelihatan.

Rupanya, Prilly Latuconsina telah melihat langsung foto tersebut. Namun, artis cantik yang selalu digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief itu menanggapinya secara santai.

Heboh, Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Beredar

Pemeran serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini menyebutkan bahwa foto itu hasil editan dan disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Foto itu sengaja dibuat dan disebar untuk menjatuhkan karirnya.

Menurut Prilly Latuconsina, foto-foto tersebut hanya rekayasa. Siapapun yang melihatnya pasti percaya bahwa itu foto editan. Sebab, warna kulit gadis di foto itu berbeda dengan warna kulit Prilly. Selain itu, bentuk tubuh Prilly Latuconsina juga jauh berbeda jauh dengan gadis yang ada di foto-foto bugil tersebut.

Aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya,” ujar Prilly Latuconsina.

Heboh, Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Beredar

Saat melihat foto tersebut, Prilly Latuconsina mengaku tidak panik. Dia justru menanggapinya secara santai. Bahkan, Prilly  meledek pelaku rekayasa foto itu karena tidak bisa membuat foto yang benar-benar mirip dengan dirinya.

Itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi. Orang-orang juga sudah tahu kalau itu bukan foto aku,” paparnya.

Heboh, Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Beredar

Prilly justru menantang pelaku untuk membuat editan yang lebih bagus, sehingga kelihatan benar-benar seperti nyata.

Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli,” imbuh Prilly.

0 Response to "Heboh, Foto Bugil Mirip Prilly Latuconsina Beredar"