Joe Taslim Siap Diboyong Ke Star Trek Beyond Juli 2015

Joe Taslim Siap Diboyong Ke Star Trek Beyond Juli 2015

Setelah berhasil beradu akting dengan Paul Walker, Dwayne Johnson dan Vin Diesel di Fast and Furious 6, kini Joe Taslim akan kembali beradu akting salah satu film legendaris yang berjudul Star Trek Beyond.

Film dengan genre Sci-Fi ini rencananya akan mulai dirilis ke pasaran pada tanggal 8 Juli 2016 mendatang. Selain Joe Taslim, film hasil perpaduan cerita fiksi ilmiah luar angkasa tersebut juga akan diramaikan oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg, John Cho, Karl Urban dan pemain baru yaitu Sofia Boutella.

Joe Taslim Siap Diboyong Ke Star Trek Beyond Juli 2015

Buci selaku Manajer dari Joe Taslim memberikan konfirmasi dengan mengatakan “Ya, bener (main film Star Trek). Sekarang lagi di Kanada. Kemarin itu emang cuman diinfoin kalau Joe Taslim itu udah official (resmi) main di Star Trek. Baru kemarin diinfoin.

Untuk saat ini, film yang disutradarai oleh Justin Lin ini masih dalam tahap produksi di Vancouver, Kanada. Namun sayangnya sampai berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai peran yang akan diambil oleh Joe Taslim di film Star Trek Beyond ini.

0 Response to "Joe Taslim Siap Diboyong Ke Star Trek Beyond Juli 2015"