Fatin Shidqia Bangga Bisa Tampil di Perayaan HUT SCTV ke 25

Fatin Shidqia Bangga Bisa Tampil di Perayaan HUT SCTV ke 25

SCTV bakal menyajikan suguhan spesial dalam puncak perayaan ulang tahun ke 25, beberapa hari mendatang. Salah satunya dengan menampilkan idola remaja, Fatin Shidqia.

Fatin bakal berkolaborasi dengan Yovie Widianto dan The Overtunes. Dara berkerudung ini akan melantukan tembang jagoannya Dia Dia Dia dan Aku Memilih Setia.


"Nah, yang jadi tantangan ialah lagu ini di mash-up, dicampur gitu. Jadi kunci-kunci lagunya kan berubah ubah, ini lumayan sulit," kata Fatin Shidqia saat latihan vokal di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur.

Penampilan spektakuler jawara "X Factor Indonesia" season 1, Fatin Shidqia tampil memukau dengan gaun bersinar terang dalam ajang SCTV Music Awards 2015 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (6/5).

Kesulitan yang dinilai tinggi ini membuat Fatin Shidqia bangga bisa tampil di HUT SCTV. Apalagi, puncak perayaan akan diisi oleh pesta musik selama 25 jam, sesuai dengan jumlah usia SCTV. Fatin pun berjanji akan membayar kepercayaan dengan penampilan maksimal di atas panggung.

Untuk itu, Fatin Shidqia butuh dua kali latihan lagi. "Nanti latihannya sama orkestra juga. Insya Allah aku akan tampil maksimal," tutup Fatin.
loading...

0 Response to "Fatin Shidqia Bangga Bisa Tampil di Perayaan HUT SCTV ke 25"