10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi Di Dunia

10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi Di Dunia

Kata siapa gamer cuma diwakili oleh kaum adam doang? Dari berbagai penjuru dunia, rupanya ada beberapa gamer professional perempuan yang gak cuma modal skill doang, paras cantiknya juga bisa mengalihkan perhatian pria lho. Penasaran siapa aja wanita-wanita tersebut? Ini dia 10 gamer wanita tercantik di dunia. Eits bagi kamu yang ketinggalan dengan peristiwa heboh ciuman dari dua gamer kondang yaitu Dizzykitten dan Cincinbear, kami sematkan juga videonya nih



Morgan Webb

Morgan Webb

Untuk mengawali daftar kita kali ini, Morgan Webb tampaknya cocok ya. Profesinya yang saat ini menjadi pengisi artikel dalam kolom game di majalah FHM ini dulunya merupakan model seksi yang kemudian beralih akibat kecintaannya di dunia game. Selain menjadi pengisi kolom game di majalah, ia juga selalu mengisi event-event besar mulai dari launching game hingga host di berbagai konferensi game.

Jessica Nigri

Jessica Nigri

Kalau parasnya sudah begini, pasti dia merupakan cosplayer. Iya, Jessica Nigri memang seorang cosplayer yang sudah malang melintang di dunia “perkostuman” sejak tahun 2009 dengan seabrek prestasi. Selain itu sebelum Ia berkecimpung di dunia tersebut, Jessica bahkan telah mengawali kecintaannya terhadap permainan digital atau video game.

Kaitlin “StrwbryshrtKate” Ouillette

Kaitlin “StrwbryshrtKate” Ouillette

Ini nih salah satu gamer perempuan yang populer pula. Kaitlin Ouillette terkenal melalui prestasinya di event Maxim’s Gamer Girl Contest pada tahun 2012 lalu. Melalui event tersebut kita dapat mengetahui bahwa Kaitlin menggemari jenis game RPG dan saat ini Ia sedang menggemari MMORPG yang sedang mendunia.

Tammy Tang

Tammy Tang

Ia merupakan leader dari tim PMS Asterisk dan tentu saja mahir dalam bermain DotA. Tammy Tang bersama tim yang seluruhnya berisi perempuan tersebut berasal dari Singapura dan telah meraih berbagai juara di bermacam-macam kompetisi. Selain menjadi gamer professional, Ia masih menimba ilmu di National University of Singapore dan menjadi tim eksekutif dari E-Sport.

Linda Liao

Linda Liao

Prestasinya dalam turnamen StarCraft pada event ESL Female Gaming Competition sudah tidak perlu dipungkiri lagi. Selain lihai dalam bermain game, Ia juga rupanya berprofesi pula sebagai penyanyi dan aktris. Linda “Pikachu” Liao kini tergabung dalam Team Razer yang memang terkenal dalam kompetisi StarCraft 2-nya.

Kimberly Weigend

Kimberly Weigend

Kimberly “Sabre” Weigend, salah satu dari sekian banyak anggota dari tim perempuan yang dibangun oleh Ubisoft yaitu Frag Dolls. Meskipun kini Frag Dolls sudah bubar, namun pesona dari si Sabre ini masih menarik ya. Ia terkenal karena kelihaiannya dalam bermain game dan acap kali tampil dalam Xbox Live dan memainkan game-game populer.

Rachel Quirico

Rachel Quirico

Satu lagi mantan anggota dari Frag Dolls yaitu Rachel Quirico. Tim yang dibentuk oleh Ubisoft ini memang berisikan perempuan-perempuan aduhai ya. Bagi kamu yang pernah menonton acara The League of Legends Season 2 World Championship Live from the Galen Center, pasti pernah liat dong cewek cantik yang satu ini.

Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao

Lagi-lagi kalo dilihat dari mukanya, pasti kamu bisa menebak bahwa Alodia ini memang merupakan seorang cosplayer. Wanita cantik berkebangsaan Filipina ini juga lihai lho dalam bermain game, terutama game bergenre RPG. Salah satu game favoritnya adalah Final Fantasy dan Ia dipersenjatai oleh laptop Alienware yang tentunya luar biasa.

Haruna Anno

Haruna Anno

Nah kalo perempuan bernama Haruna Anno ini sebenarnya adalah seorang model terkenal di negeri sakura sana. Namun kecintaannya terhadap game-game klasik seperti Tetris, Kirby, bahkan Super Mario ini telah membuatnya cukup populer di dunia game. Di YouTube, kamu juga bisa menemukan video mengenai dirinya yang sedang bermain Super Mario dalam keadaan tidak melihat layar. Wow.

Danielle Mackey

Danielle Mackey

Terakhir ada Danielle “TradeChat” Mackey, si wanita cantik dengan rambutnya yang berwarna warni. Danielle terkenal di YouTube melalui nama populernya yaitu TradeChat dan Ia sangat mahir dalam bermain World of Warcraft. Selain itu, Ia juga sempat hadir dalam acara The Tester yang merupakan acara TV bertemakan game.
loading...

1 Response to "10 Gamer Wanita Paling Cantik dan Seksi Di Dunia"

  1. excellent expertise gaining article. This submit is actually the quality on this precious topic. free online dating for gamers

    ReplyDelete