4 Trik Kaki Tampak Ramping & Mulus!

4 Trik Kaki Tampak Ramping & Mulus!

Memakai celana pendek artinya harus punya kaki mulus dan juga ramping. Your legs really need that extra attention. Caranya? Gampang, nggak lebih dari 5 menit kok!

Shave It

Nggak punya banyak waktu buat pergi ke tempat waxing? Shave your legs at home. Sebelum mencukur dengan pisau cukur, scrub tubuhmu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya, bulu-bulu di kaki akan lebih maksimal dicukur. Nggak usah percaya mitos kalau mencukur dengan pisau cukur akan membuat bulu yang tumbuh terasa lebih kasar. Well, yang terasa kasar itu ya karena bulu yang baru tumbuh masih pendek.

Hail Body Oil

Well we're not talking that oil you use for cooking. Beberapa brand kecantikan sudah banyak mengeluarkan produk body oil ini sebagai produk esensial untuk merawat kulit tubuh. Kamu bisa coba L'Occitane Almond Tonic Body Oil yang diformulasikan khusus dengan kandungan Almond yang bekerja untuk menutrisi kulit. Aplikasikan langsung ke kaki setelah kamu mencukur bulu kaki so your legs appear smoother. Trust us, your legs will look healthier and sexier.

Put Some Shimmer

Cara lain untuk membuat kaki terlihat lebih wow-ing adalah dengan menggunakan shimmer. Yes, the same shimmer you use for your face. Gunakan kuas dan aplikasikan shimmer ini ke beberapa bagian kakimu, seperti di bagian tulang kering, betis, bagian belakang kaki, dan terakhir di bagian dengkul. Then blend. Shimmer ini juga mampu bekerja layaknya body oil, yakni memberikan efek kilau pada kaki dan membuatnya terlihat lebih seksi.

Bronzy Bronze

Terakhir, bronze it. Lupakan tanning booth atau bahkan tanning berjam-jam di bawah sinar matahari. Sekarang sudah banyak tersedia produk kecantikan untuk memberikan hasil kaki yang terlihat lebih bronzed. Count on ther bronzer to make your legs look toned and tanned. Kamu bisa coba produk baru dari The Body Shop, Honey Bronze Shimmering Dry Oil yang memberikan hasil bronzed legs yang super instan! Kalau mau buat leg bronzer sendiri, kamu bisa mencampurkan powder bronzer dengan body lotion yang kamu miliki. Taa-daa, have that instant tanned legs!

0 Response to "4 Trik Kaki Tampak Ramping & Mulus!"