Super Hot Menggoda! Kendall Jenner Pamer Bagian Pribadinya

Super Hot Menggoda! Kendall Jenner Pamer Bagian Pribadinya

Sudah bukan rahasia lagi jika Kendall Jenner punya wajah cantik dan tubuh seksi dan aduhai. Berkat apa yang dimiliknya itu, remaja 19 tahun punya bakat yang gemilang di dunia modelling dunia, yang membuat namanya semakin tenar saja.

Apalagi, bintang Keeping up With The Kardashians ini punya gaya berbusana yang fashionable abis yang terkadang sedikit terbuka. Maka, tak heran jika penampilannya selalu dinantikan para penggemarnya yang makin banyak itu.

Hal serupa juga terlihat dalam unggahan terbaru kakak Kylie Jenner ini di akun Instagram miliknya. Foto tersebut cukup ramai diperbincangkan publik, lantaran bagian pribadi Kendall terlihat. Nggak percaya?

Super Hot Menggoda! Kendall Jenner Pamer Bagian Pribadinya

Dari foto tersebut, kamu bisa melihat bahwa bagian pribadi Kendall tertangkap kamera. Apalagi, pose yang ia tunjukkan sangat menggoda.

Baca Juga: Pakai Baju Putih Transparan, Kendall Jenner Pamer Tindikan Payudara

Berdasarkan apa yang ia tulis di kolom caption, foto tersebut diambil saat dirinya berlatih goyangan twerking beberapa waktu yang lalu. Seperti yang kita tahu, dress tersebut pernah ia kenakan saat menghadiri penghargaan Billboard Award lalu.

Tentu saja, dalam waktu singkat sudah banyak yang memberikan like serta komentar. Rata-rata sih mereka memuji kemolekan tubuh Kendall.
loading...

2 Responses to "Super Hot Menggoda! Kendall Jenner Pamer Bagian Pribadinya"