Get Up Stand Up, Perjuangan Babe Cabita Ikut Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia

Get Up Stand Up, Perjuangan Babe Cabita Ikut Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia

Melanjutkan kesuksesan film ‘Comic 8: Casino Kings Part 2‘ yang kini sudah disaksikan hampir 1 juta penonton, salah satu pemeran ‘Comic’ Babe Cabita sudah bersiap muncul lagi di film barunya yang lain pada bulan depan berjudul ‘Get Up Stand Up

Sesuai judulnya, tema film yang turut dibintangi Acha Sinaga tersebut pun masih tak jauh-jauh dari dunia stand up komedi yang digeluti Babe dan para rekan komika nya yang lain.

Babe Cabita memerankan karakter bernama dirinya sendiri “Babe Cabita”, seorang penyiar radio di Medan yang punya banyak sekali penggemar.

Namun sayangnya, Babe bekerja pada sebuah radio kecil sehingga karir Babe tidak bisa berkembang. Hal ini yang membuat Fatiya (Acha Sinaga), pacar Babe, berpikir kalau sebaiknya Babe berhenti bekerja pada radio tersebut lalu memulai hidup baru sebagai pegawai biasa di kantor milik Pamannya.

Meski berat hati, Babe akhirnya menerima keinginan Fatiya untuk datang wawancara ke kantor Paman Fatiya. Tapi sayang, lagi-lagi Babe mengingkari janjinya pada Fatiya untuk datang pada wawancara itu. Fatiya marah dan kecewa lalu memutuskan pergi meninggalkan Babe ke Jakarta karena Fatiya diterima kerja di sebuah kantor hukum.

Babe yang tidak bisa lepas dari Fatiya lalu menyusul Fatiya ke Jakarta dan mencarinya. Dalam masa pencarian itu, Babe bertemu dengan Abdur (Abdur Arsyad), teman seperantauan yang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang Komika pada ajang Stand Up Comedy.

Babe dan Abdur akhirnya bersahabat, bahkan keduanya masuk didalam Kompetisi bergengsi Stand Up Comedy Indonesia. Materi-materi Abdur ternyata membuat Fatiya jatuh hati padanya. Dan tanpa diduga, Abdur pun juga jatuh hati pada Fatiya dan keduanya akhirnya berpacaran.

Babe yang mengetahui hal itu sangat terluka hatinya. Babe mengatakan bahwa Abdur adalah pengkhianat dan teman makan teman. Keduanya pun berkelahi dan memutuskan tali persahabatan. Hal ini membuat Fatiya putus asa.

Dalam keputus asaan ini, Fatiya, Babe dan Abdur tetap harus memilih agar hidup dan tujuan terus berjalan. Namun apakah keputusan ketiganya bisa berjalan baik? Dan dapatkah ketiga mencapai tujuan?

Get Up Stand Up yang juga menghadirkan penampilan khusus dari grup band Ungu ini akan pecah di bioskop mulai tanggal 7 April 2016. Berikut trailernya :


Get Up Stand Up, Perjuangan Babe Cabita Ikut Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia

0 Response to "Get Up Stand Up, Perjuangan Babe Cabita Ikut Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia"