Film ‘Koala Kumal’ Raditya Dika Tayang Lebaran Tahun Ini

Film ‘Koala Kumal’ Raditya Dika Tayang Lebaran Tahun Ini

Penulis dan Komedian yang selalu jadi jaminan film-film Indonesia super-laris Raditya Dika siap menghebohkan lagi tahun ini dengan ‘Koala Kumal‘.

Film ini merupakan adaptasi dari buku berjudul sama yang diterbitkan Dika pada awal tahun lalu.

Koala Kumal‘ akan melengkapi buku-buku Dika sebelumnya yang kesemuanya sudah diangkat ke layar lebar mulai dari Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus, hingga Manusia Setengah Salmon.

Setelah berhasil mengorbitkan aktris pendatang baru Annisa Rawles di film ‘Single’, dalam ‘Koala Kumal’ Dika akan memperkenalkan satu lagi calon bintang yang siap bersinar, Sheryl Sheinafia.

Sheryl yang juga berprofesi sebagai penyanyi, sebelumnya pernah tampil sekilas di film Raditya Dika ‘Marmut Merah Jambu’.

Koala Kumal akan mengisahkan tentang hubungan yang ‘patah’ dari pengalaman pribadi Raditya Dika.

Mulai dari renggangnya hubungan pertemanan, perasaan yang berubah kepada orang yang sama, hubungan orangtua dan anak, hingga patah hati terhebat yang mengubah cara pandang terhadap cinta.

Lewat akun Twitter pribadinya, Dika baru saja mengunggah poster perdana dari Koala Kumal. Poster nya tampak sederhana, hanya menampilkan Sheryl yang tampak sedang berteriak, sementara Dika yang berdiri dibelakangnya terlihat menutup sebelah telinganya.

Dari poster ini pula terungkap bahwa Koala Kumal akan main di bioskop pada Lebaran tahun ini. So, dont miss it!

Film ‘Koala Kumal’ Raditya Dika Tayang Lebaran Tahun Ini

0 Response to "Film ‘Koala Kumal’ Raditya Dika Tayang Lebaran Tahun Ini"