J.K. Rowling: Film ‘Fantastic Beasts’ Akan Dibuat Jadi Trilogy

J.K. Rowling: Film ‘Fantastic Beasts’ Akan Dibuat Jadi Trilogy

Fans ‘Harry Potter‘ diseluruh dunia boleh berbahagia, karena tahun ini mereka akhirnya bisa kembali menyaksikan keajaiban dunia sihir rekaan penulis J.K.Rowling dalam film ‘Fantastic Beasts And Where To Find Them‘.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Rowling tak hanya menyiapkan satu film saja untuk ‘Fantastic Beasts‘, melainkan 3 sekaligus!

Hal ini terungkap melalui cuitan Rowling di Twitter saat menyanggah salah seorang pengikutnya yang mengatakan pertunjukan teater ‘Harry Potter and the Cursed Child‘ akan diadaptasi ke film layar lebar.

Kau salah dengar. Cursed Child adalah pertunjukan drama teater. Fantastic Beasts yang akan dibuat menjadi 3 film, loh!” @jk_rowling

Fantastic Beasts And Where To Find Them bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter

Mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir bernama Newt Scamander (diperankan aktor peraih piala Oscar, Eddie Redmayne) yang baru saja menyelesaikan perjalanan keliling dunianya untuk menemukan dan mendokumentasikan makhluk-makhluk sihir.

Saat singgah sebentar di New York, sebuah insiden besar terjadi saat seorang No-Maj (sebutan orang Amerika untuk ‘Muggle’ manusia biasa yang tak memiliki keutan sihir) bernama Jacob salah meletakan koper ajaib yang dibawa Newt.

Insiden itu membuat beberapa makhluk sihir dalam koper Newt terlepas dan berkeliaran di New York.  Newt harus menangkap kembali semua makhluk tersebut sebelum keadaan di dunia sihir dan No-Maj menjadi semakin kacau.

Filmnya digarap oleh Sutradara 4 film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates. Sementara skenarionya ditulis langsung oleh kreator ‘Harry Potter’, J.K. Rowling.

Bagian pertama ‘Fantastic Beasts’ dijadwalkan akan rilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada tanggal 18 November 2016 mendatang.

Sementara film kedua dan ketiganya akan tayang tahun 2018 dan 2020.


J.K. Rowling: Film ‘Fantastic Beasts’ Akan Dibuat Jadi Trilogy

loading...

0 Response to "J.K. Rowling: Film ‘Fantastic Beasts’ Akan Dibuat Jadi Trilogy"