Dalam Satu Malam ML sampai 4 Kali, Pria ini Akhirnya ditangkap Polisi

Dalam Satu Malam ML sampai 4 Kali, Pria ini Akhirnya ditangkap Polisi

Seorang pria bernama Bayu Saputra (20) kini berhasil diamankan oleh Polsekta Sukarami Palembang dengan tuduhan telah membawa lari pacarnya kemudian mengajak berhubungan badan selama 4 kali dalam satu malam.

Bayu merupakan warga Jalan PMD Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang itu, diamankan saat berada di rumahnya.

Tindakan tak lazim yang dilakukan Bayu ini berawal ketika dirinya berhasil menjemput dan mengajak pacaran, SH (15) yang juga masih berstatus pelajar SMP. Setibanya di rumah, dikatakan Bayu, kemudian ia bersama pacarnya termasuk juga adiknya beraktifitas seperti biasa dan tidak melakukan hal-hal yang aneh hingga sampai pagi harinya.

Baca Juga : Gak Bisa Lupakan Mantan Pacar, 4 Pria ini Malah Nekat Sebarkan Foto Bugil si Pujaan Hati

Saya jemput dia di rumahnya, Komplek Griya Interbis Indah. Setelah itu langsung saya ajak ke rumah dan kebetulan, saat itu di rumah hanya ada adik saya yang juga berteman dengan pacar saya itu sedangkan, orangtua kami sedang ke Jakarta. Saya kemudian tinggalkan mereka berdua di rumah untuk bekerja sebagai penjaga toko dan baru pulang sekitar pukul 21.00,” kata Bayu.

Setelah bersama – sama dengan pacarnya, Bayu langsung nonton televisi bersama pacarnya hingga sekitar puku 02.00 dini hari.

Karena sudah mengantuk, jadi saya ajak dia tidur di kamar. Dan saat itulah, akhirnya terjadi hubungan badan itu. Kami melakukannya sampai empat kali hingga pukul 07.00 sebelum akhirnya saya pergi bekerja. Kami pacaran sejak bulan Desember 2015 lalu”, ujar Bayu.

Menangani kasus ini , Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Nurhadiansyah melalui Kanit Reskrim, Iptu Heri , mengatakan tersangka akan dikenakan Pasal 76 huruf e Undang-undang RI No. 35 tahun 2014.

Baca Juga: Kasihan! Di Laut Suami Digoyang Ombak, Di Rumah Istri Digoyang Polisi
loading...

0 Response to "Dalam Satu Malam ML sampai 4 Kali, Pria ini Akhirnya ditangkap Polisi"