Suicide Squad Rilis 11 Poster Karakter Keren Terbaru

Suicide Squad

Warner Bros baru saja merilis 11 poster karakter dari kelompok penjahat (anti-hero) paling dikenal dalam dunia komik ‘Suicide Squad‘.

11 Poster karakter yang ditampilkan dengan warna-warni ini menghadirkan kesebelas anggota ‘Suicide Squad’ dengan pose andalan masing-masing.

Mereka adalah Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jared Leto sebagai Joker, Will Smith (Deadshot), Viola Davis (Amanda Waller), Jai Courtney  (Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), Jay Hernandez (Diablo), Karen Fukuhara (Katana), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc), Joel Kinnaman (Rick Flag), dan Adam Beachas (Slipknot).

Suicide Squad mengisahkan tentang A.R.G.U.S, organisasi rahasia Pemerintah pimpinan Amanda Waller.  Organisasi ini merekrut para penjahat super dari seluruh dunia yang disatukan dalam sebuah kelompok yang disebut ‘Suicide Squad’.

Mereka ditunjuk untuk menyelesaikan tugas-tugas berbahaya. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan keringanan hukuman penjara.

Digarap oleh David Ayer (End of Watch, Sabotage), Suicide Squad siap ‘mendobrak’ tradisi film superhero sebelumnya di bioskop mulai tanggal 5 Agustus 2016 mendatang.

Berikut Info Paling Seru tampilkan 11 poster karakternya :

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Suicide Squad

Baca Juga : Suicide Squad Tampilkan Foto Mengerikan Jared Leto Sebagai Joker
loading...

0 Response to "Suicide Squad Rilis 11 Poster Karakter Keren Terbaru"