Suami Ini Iseng Banget, Istrinya Di Jual Di Ebay

Suami Ini Iseng Banget, Istrinya Di Jual Di Ebay

Pada umumnya , seorang suaminya bertanggung jawab untuk melindungi istrinya. Bahkan suami yang benar – benar peduli dengan istri akan marah jika istrinya di ganggu oleh pria lain.

Namun seorang suami asal Wakefield, Yorkshire dikabarkan telah kelewat iseng dengan nekat menjual sang istri di situs jual beli online dunia eBay.

Pria yang diketahui bernama Joker Simon O’kane itu dengan sengaja mengunggah foto istrinya Leandra di situs eBay.

Dalam unggahan foto tersebut , Joker juga menuliskan alasan mengapa hendak dijual. Bahkan parahnya lagi , dia juga menuliskan kelebihan dan kekurangan sang istri dalam kriteria pembelian.

Menurut alasan yang dituliskan , Joker mengaku nekat menjual istrinya lantaran istri membuatnya kecewa . Joker pun iseng untuk menjual istrinya dan ternyata postingannya itu ditanggapi oleh calon pembeli.

Diketahui jika tawaran tertinggi mencapai 65 ribu poundsterling lebih. Tawaran tersebut pun membuat Joker kaget bukan kepalang dengan angka setara dengan Rp 1,1 miliar tersebut.

Hingga pada akhirnya , sang istri yang akhirnya tahu akan keisengan suaminya langsung emosi dan ingin ‘membunuhnya’.

Saya betul-betul marah, saya ingin membunuhnya. Semua rekan kerja saya tahu dan tertawa. Dia tidak hanya menjual saya, namun juga menggunakan foto jelek saya di situs itu,” kata Leandra.

Beruntung , suami istri ini bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. Akhirnya, pasangan suami istri ini sepakat berdamai dengan catatan sebuah tas mahal Mulberry harus menjadi imbalannya.

Kartu ATM menjadi tumbal, tas Mulberry harus saya dapatkan, tidak mau menunggu sampai Hari Natal. Saya mau menjadi hadiah ulang tahun saya pada November”.kata si istri.

0 Response to "Suami Ini Iseng Banget, Istrinya Di Jual Di Ebay"