Film-Film Keren Yang Wajib Ditonton Menjelang Akhir 2015

Musim gugur di Amerika Serikat telah tiba dan beberapa film yang diperkirakan akan jadi penguasa box office serta ada juga yang disebut-sebut jadi nominator Oscar tahun depan. Yuk simak deretan film wajib ditonton!

1. The Hunger Games Mockingjay Part 2


Film The Hunger Games Mockingjay Part 2

Film terakhir dari franchise populer THE HUNGER GAMES ini baru saja dinobatkan sebagai film paling ditunggu di musim semi tahun ini. Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen akan hadir di bioskop Inggris dan AS pada 20 November.

2. Brooklyn


Film Brooklyn

BROOKLYN diangkat dari novel terkenal tentang wanita yang beremigrasi dari Irlandia ke AS dan jatuh cinta di negara barunya. Tayang mulai 6 November di Inggris dan AS.

3. Bridge of Spies

Film Bridge of Spies

BRIDGE OF SPIES berkisah tentang seorang pengacara di era perang dingin yang diperankan oleh Tom Hanks. Film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini mulai tayang di AS 16 Oktober.

4. Burnt

Film Burnt

BURNT berkisah tentang Bradley Cooper yang jadi chef di tengah cinta dan kerasnya kehidupan di dapur restoran terkenal. Film ini mulai tayang di AS pada 23 Oktober.

5. By The Sea

Film By The Sea

BY THE SEA adalah film karya Angelina Jolie yang dibintangi bareng suaminya Brad Pitt.

6. The Lobster

Film The Lobster

THE LOBSTER adalah film yang mengambil setting di masa depan di mana para jomblo yang gagal dapat pasangan bisa bertransformasi jadi binatang. Film yang dibintangi Colin Farrel ini tayang di Inggris mulai 16 Oktober.

7. Spectre

Film Spectre

SPECTRE berjanji akan menjadi kisah awal pertemuan James Bond dengan agensi kriminal internasional yang bernama seperti judul. Film yang disebut-sebut akan jadi film terakhir Daniel Craig sebagi James Bond ini akan mulai tayang di Inggris 26 Oktober.

8. Everest

Film Everest

Film EVEREST disebut-sebut sebagai the next GRAVITY. Ceritanya diangkat dari kisah nyata tragis yang terjadi tahun 1996 di Everest. Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Jason Clarke, Keira Knightley, dan bakal tayang 18 September.

9. The Program

Film The Program

THE PROGRAM berkisah tentang naik turun prestasi dari nama besar di balap sepeda Lance Armstrong. Film ini akan tayang di Inggris 16 Oktober mendatang.

10. Life

Film Life

LIFE adalah biopic tentang aktor yang jadi simbol anak muda cool tahun 50-an, James Dean, diperankan oleh Dane DeHaan. Film yang juga didukung oleh Robert Pattinson ini tayang 25 September di Inggris.
loading...

1 Response to "Film-Film Keren Yang Wajib Ditonton Menjelang Akhir 2015"