Sunshine Becomes You Rilis Poster Romantis Nabilah dan Junot

Sunshine Becomes You Rilis Poster Romantis Nabilah dan Junot

Film adaptasi novel laris karangan Ilana Tan ‘Sunshine Becomes You‘ telah meluncurkan poster perdana.

Posternya menampilkan -siapa lagi kalau bukan- dua bintang utamanya yakni Herjunot Ali dan juga Nabilah Ratna Ayu (Nabilah JKT48).

Mereka tampil di poster sedang berdiri saling menatap dengan mesra dibawah satu payung di tengah hiruk-pikuk jalanan kota New York yang diguyur hujan. Terlihat sangat romantis.

Bagi Anda yang belum membaca novelnya, Sunshine Becomes You mengisahkan tentang Mia Clark (nabilah JKT48), seorang guru tari di sebuah studio tari yang tidak terkenal.

Suatu hari kejadian naas mengubah segalanya. Mia Clark yang terjatuh dari atas tangga tanpa sengaja menabrak seorang pianis bernama Alex Hirano (Herjunot Ali).

Kecelakaan tersebut membuat tangan Alex patah patah dan tidak bisa di gunakan untuk berberapa bulan dan terpaksa membatalkan semu konsernya.

Mia Clark yang merasa bersalah, kemudian menawarkan diri untuk menjadi “asisten pribadi” Alex Hirano.

Awalnya, Alex Hirano mengangap Mia Clark sebagai malaikat kegelapannya. Karena setiap kali Mia Clark berada di dekatnya, ia merasa Mia Clark akan mencelakainya lagi. Akan tetapi, lama-kelamaan Alex Hirano mulai menyadari sesuatu. Sesuatu hal yang aneh, yang menjalari tubuhnya tiap kali Mia Clark berada di dekatnya.

Ia mulai menyadari bahwa ia membutuhkan gadis itu. Di saat Alex Hirano sudah menyatakan perasannya kepada Mia Clark, kenyataan lain datang saat Mia ternyata menyimpan sebuah rahasia akan kondisi kesehatannya.

Bersama Junot dan Nabilah, film ini turut diperkuat oleh penampilan Boy William dan aktris pendatang baru Annabella Jusuf.

Sunshine Becomes You yang diproduksi oleh Hitmaker Studios rencananya akan rilis pada bulan Desember mendatang. Berikut poster perdananya:

Sunshine Becomes You Rilis Poster Romantis Nabilah dan Junot


0 Response to "Sunshine Becomes You Rilis Poster Romantis Nabilah dan Junot"